roda sepeda listrik murah

 jual roda sepeda listrik 

roda sepeda listrik hub brushed 36v  lengkap dengan ban luar dalam  dan semuanya normal layak dipakai yang saya tawarkan di online shop yang sudah saya posting di bukalapak ,dan roda sepeda listrik yang saya tawarkan tersebut adalah copotan dari sepeda listrik  lawas. jadi tinggal dipasang ke sepeda ontel kasih controller dan baterai sudah dapat di gunakan dan sepeda ontel anda sudah upgrade ke kendaraan listrik yang murah meriah.

roda sepeda listrik murah


dinamo hub sepeda listrik 36v bekas

karena yang saya tawarkan tersebut barang bekas saya sarankan sobat sobat cek dulu videonya biar jelas dan tidak ada kecurigaan dalam bertransaksi ,sudah saya videokan kondisi dan kenormalan barang yang saya tawarkan. dan sudah dapat di order langsung via bukalapak,video sudah bisa di tonton di bukalapak order  atau di channel youtube saya blumbungan tehnik dengan judul jual roda sepeda listrik klik saja linknya bosku, namun jika anda pengin beli yang baru/ anda berencana membangun sepeda listrik sendiri  anda bisa beli paket kit sepeda listrik / vleg sepeda listrik untuk merakit sepeda listrik sendiri dirumah.

merakit sepeda listrik sendiri

namun untuk perlengkapan sepeda listrik baru tentunya membutuhkan lebih banyak dana karena untuk dinamo sepeda listrik paling kecil saja dengan voltase 12-24v sudah mencapai Rp350-500rb  itu hanya dinamonya saja belum lagi bannya. jika sobat mempunyai banyak dana tidak masalah sih..namun jika dana pas pasan lebih baik cari yang bekas bekas saja untuk pemula. jika anda sudah mahir dan terbiasa membangun sepeda listrik  biasanya tidak tanggung tanggung dalam memilih spesipikasi  dinamo sepeda listrik dan komponen komponen lainnya  seperti controller,baterai dan lain lain nya.

tips membangun sepeda listrik

untuk membangun sepeda listrik yang akan di gunakan sehari hari saya sarankan untuk membeli dinamo yang kapasitasnya 1000waat ke atas agar sepeda listrik yang sobat bangun bisa di gunakan untuk kebutuhan sehari hari sebagai pengganti sepeda motor bensin .dan anda juga dapat merubah sepeda motor bensin anda menjadi sepeda listrik  dengan mengganti mesin  dengan dinamo atau di koaborasi pada mesin di buang bagian pengapiannya (blog) dan gunakan gigi transmisinya seperti biasa agar speed dan torsinya lebih mantap ,

baterai yang disarankan

untuk jenis baterai saya sarankan menggunakan baterai pack ,terserah mau bikin dari bekas baterai laptop atau beli cell batrai baru lalu di pack sesuai kebutuhan misalnya jika anda jarak tempuh sehari harinya 30kilo. anda setting baterai pack ke 18-40AH. untuk voltase ngikuti dinamo dan controller. jika dinamo dan controller 48v  setting baterai packnya di 48v 40AH  misalnya. untuk saya pribadi kurang suka untuk menggunakan baterai jenis aki.kenapa begitu ? baterai jenis aki berat banget  1 baterai aki 12v-20AH  bisa mencapai 8-10 kilo klo 48v berarti 4aki  sudah berapa berat aki yang di bebankan pada dinamo..itu yang pertama kenapa saya kurang suka menggunakan baterai jeni aki. yang ke dua baterai aki tidak ada pelindungnya makanya jenis baterai aki sering kembung dan cepat melemah saat terjadi dicharger berlebihan kebanyakan kasus sih begitu dilapangan.

baterai pack

kalau baterai pack entah anda pack sendiri atau beli baru atau pesan sama tukang pack baterai disana sudah dipasangi pengaman baterai seperti BMS  untuk melindungi baterai dan meningkatkan kesetabilan power baterai itu sendiri. dan untuk baterai pack saya sarankan untuk menngunakan jenis baterai  LTO / LIPO buat anda yang berduit namun jika anda kantong kering ya pakai saja jenis 18650  atau baterai bekas laptop powernya sama sama mantap dan awet juga asal mahir yang pack baterai tersebut.

rangka /body sepeda listrik

untuk rangka sepeda listrik yang ingin anda bangun bisa merakit sendiri atau menggunakan rangka sepeda bekas entah itu sepeda ontel maupun sepeda motor  silahkan anda modifikasi sesuai keinginan dan kemampuan anda dalam memodifikasi rangka tersebut intinya rangka tersebut dapat digunakan  dngan stabil dan kokoh untuk dipakai sehari hari.  oke brow sampai disini saja kita akan jumpa lagi di postingan berikutnya salam sukses dari dus blumbungan..wassalammm




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...