CHATBOT

                                  Chatbot open Ai terbaru

taukah kamu bahwa ada chtbot terbaru yang menggemparkan dunia karena kecerdasannya dalam menjawab semua pertanyaan pertanyaan dari penggunanya.kemungkinan besar teman teman sudah bisa meraba chatbot apa yang saya maksud,oke chatbot yang saya maksudkan ada ChatGPT,untuk mengenal lebih jauh tentang chatgpt ini nanti akan saya jelaskan  secara singkat apa saja yang dapat dia lakukan dan seberapa cerdas kemampuannya untuk membantu pekerjaan  kita sebagai manusia, untuk itu saya akan memulai dengan:

ai tehnology ,open ai


Apa itu chatGPT ?

 ChatGPT, sebuah model bahasa alami besar yang dilatih oleh OpenAI.(untuk technology ai kamu bisa baca  Ai technology ) dan didesain untuk merespon pertanyaan atau permintaan dari pengguna menggunakan algoritma pemrosesan bahasa alami yang kompleks dan data yang telah dipelajari dari jutaan teks. juga dapat membantu kamu dengan berbagai topik, mulai dari pertanyaan umum hingga topik yang lebih khusus, seperti sains, teknologi, sejarah, dan lain sebagainya.

Namun, penting untuk diingat bahwa chatgpt hanya merupakan program komputer dan tidak memiliki kemampuan untuk merasakan emosi atau memiliki keinginan.yang dirancang untuk memberikan respons yang sesuai dan membantu kamu menyelesaikan tugas atau mendapatkan informasi yang kamu butuhkan. jadi kamu dapat bertanya apapun yang ingin kamu ketahui dan jawabannya itu mirip sekali dengan manusia dan jawabannya banyak yang cocok pokoknya hampir sempurna deh.

Apa saja kemampuan  ChatGPT ini

kemampuannya sangat banyak dan itu akan membuat kamu menjadi tercengang cengang dengan kemampuannya tersebut,karena  dia punya banyak kemampuan itulah yang akan kita petik mamfaatnya untuk membantu kita dalam beraktifitas/pekerjaan kita, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa contoh kemampuan chatgpt ini , mungkin dengan contoh yang akan saya bagikan ini menginspirasi teman teman untuk mencobanya.

Chatgpt mampu menulis bahasa pemograman looh

karena saya punya blog dan suka mengelola blog/website maka saya mencoba kemampuan chatgpt untuk menuliskan script html untuk halaman landing page supaya saya dapat mempromosikan apa saja di halaman landing page yang akan saya buat dan hasilnya seperti ini

<!DOCTYPE html>

<html>

<head>

<title>Halaman Landing Page</title>

</head>

<body>

<header>

<nav>

<ul>

<li><a href="#">Home</a></li>

<li><a href="#">About</a></li>

<li><a href="#">Products</a></li>

<li><a href="#">Contact</a></li>

</ul>

</nav>

</header>

<section>

<h1>Selamat Datang di Halaman Landing Page</h1>

<p>Ini adalah contoh halaman landing page yang sederhana.</p>

<a href="#" class="button">Cari tahu lebih lanjut</a>

</section>

<footer>

<p>Hak Cipta &copy; 2023 oleh Nama Perusahaan. Hak Cipta Dilindungi.</p>

</footer>

</body>

</html>

script html di atas sudah dapat di gunakan sebagai halaman landing page website sederhana tinggal kita modifikasi sesuai keinginan kita untuk mempercantik tampilannya  mantap kan? 

open ai ,technology ai



dan percobaan ke dua saya minta untuk di buatkan script form iklan baris  dimana form ikan baris ini berguna untuk blog /website yang menyediakan iklan baris gratis dan form sepertilah yang di gunakan untuk menulis dan mengirimkan iklan di sebuah blog iklan baris.. dan hasilnya seperti ini
  <!DOCTYPE html>
<html>
<head>
<title>Form Iklan Baris</title>
</head>
<body>

<!-- Form -->
<form action="#" method="post">
<label for="judul">Judul:</label>
<input type="text" id="judul" name="judul" required><br>

<label for="deskripsi">Deskripsi:</label>
<textarea id="deskripsi" name="deskripsi" rows="5" required></textarea><br>

<label for="kontak">Kontak:</label>
<input type="text" id="kontak" name="kontak" required><br>

<input type="submit" value="Submit">
</form>

</body>
</html>

 Dalam contoh script HTML di atas, terdapat sebuah form dengan tiga input fields: judul, deskripsi, dan kontak. Input field judul dan kontak merupakan input type text, sedangkan input field deskripsi merupakan input type textarea. Setiap input field memiliki atribut name dan id yang digunakan untuk mengidentifikasi nilai yang dimasukkan pada form.

Form ini menggunakan atribut required pada setiap input field agar pengguna tidak dapat mengirimkan form dengan field yang kosong. Ketika pengguna menekan tombol submit, form akan mengirimkan data ke server yang ditentukan pada atribut action. Pada contoh di atas, form akan mengirimkan data ke alamat "#" yang akan mengakibatkan form tidak akan terkirim ke server manapun.

Anda dapat menambahkan atribut action pada form untuk mengirimkan data ke server Anda, atau menggunakan bahasa pemrograman seperti PHP untuk mengelola data form yang dikirimkan. Selamat mencoba!

apakah kamu tertarik untuk mencoba mamfaat yang bisa di lakukan oleh chatgpt ini? jika kamu tertarik silahkan masuk ke website chatgpt lalu singup/login untuk memulai chat dengan dia. silahkan masuk menggunakan link ini CHATGPT ... oke jika ada yang ingin di diskusikan silahkan koment dibawah dan jika ingin menanyakan sesuatu yang ruwet ruwet silahkan bertanya pada Chatbot / chatGPT yah hehehe..oke sampai disini dulu jumpa kita semoga bermamfaat dan memberikan pengetahuan b aru buat kalian semuanya..wassalammmm



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...